Jumat, 01 Januari 2010

Fw: Tips Dan Informasi Seputar Fastnet

From: First Media <Contact.Center@firstmedia.com>
Subject: Tips Dan Informasi Seputar Fastnet
To: atmawinata@yahoo.com
Date: Thursday, December 31, 2009, 4:18 PM

Tetap Browsing Dengan Perangkat Komputer Baru

Tetap Browsing Dengan Perangkat
Komputer Baru

Yang Terhormat Pelanggan First Media,

Pergantian perangkat computer (seperti CPU, notebook,router) atau pergantian jenis koneksi dari ethernet card ke USB atau sebaliknya terkadang perlu kita lakukan karena alasan tertentu, misalnya dikarenakan ingin mencoba computer baru, namun setelah proses pergantian perangkat terkadang muncul masalah dimana kita tidak bisa menggunakan internet karena perangkat kita tidak mendapatkan IP address (biasanya akan keluar message "Limited or no connectivity").

No Connection Windows

Untuk mengantisipasi hal diatas, Anda dengan mudah dapat melakukan Restart  Modem atau Plug-Unplug Kabel Power Modem, kemudian di ikuti dengan langkah - langkah sebagai berikut:

  1. Pindahkan kabel Ethernet (LAN) ke port Ethernet (LAN) pada computer yang akan digunakan.

  2. Setelah kabel Ethernet (LAN) terpasang, nyalakan kembali modem.

  3. Tunggu hingga lampu modem menjadi menyala / solid semua, dan pastikan agar lampu PC Activity menyala kembali.

  4. Kemudian cek kembali pada computer anda, Start => Control Panel => Network & Internet Connections => Network Connections => Local Area Connections => Status => Support.

  5. Jika IP Address yang didapat adalah 111.94.x.x atau 111.95.x.x atau 118.136.x.x atau 118.137.x.x atau 61.247.x.x, berarti IP Address Public dari server First Media sudah didapat dan FastNet sudah siap digunakan.

  6. Jika masih terdapat kendala coba restart computer anda, kemudian cek kembali koneksi internet anda

  7. Jika langkah pada point 6 masih belum berhasil (IP address yang didapat masih 169.254.x.x), silahkan hubungi First Media untuk bantuan lebih lanjut.


Semoga panduan sederhana di atas dapat membuat Anda Pelanggan setia kami lebih nyaman dalam melakukan aktivitas internet. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Contact Center First Media di (021) 2559 6000 atau email ke customer.service@firstmedia.com.

 Terimakasih untuk tetap memilih First Media sebagai penyedia layanan TV Kabel HomeCable dan Internet FastNet.

 

Salam Hangat,

PT. First Media, Tbk



 



--- On Thu, 12/31/09, First Media <Contact.Center@firstmedia.com> wrote:

From: First Media <Contact.Center@firstmedia.com>
Subject: Tips Dan Informasi Seputar Fastnet
To: atmawinata@yahoo.com
Date: Thursday, December 31, 2009, 4:18 PM

Tetap Browsing Dengan Perangkat Komputer Baru

Tetap Browsing Dengan Perangkat
Komputer Baru

Yang Terhormat Pelanggan First Media,

Pergantian perangkat computer (seperti CPU, notebook,router) atau pergantian jenis koneksi dari ethernet card ke USB atau sebaliknya terkadang perlu kita lakukan karena alasan tertentu, misalnya dikarenakan ingin mencoba computer baru, namun setelah proses pergantian perangkat terkadang muncul masalah dimana kita tidak bisa menggunakan internet karena perangkat kita tidak mendapatkan IP address (biasanya akan keluar message "Limited or no connectivity").

No Connection Windows

Untuk mengantisipasi hal diatas, Anda dengan mudah dapat melakukan Restart  Modem atau Plug-Unplug Kabel Power Modem, kemudian di ikuti dengan langkah - langkah sebagai berikut:

  1. Pindahkan kabel Ethernet (LAN) ke port Ethernet (LAN) pada computer yang akan digunakan.

  2. Setelah kabel Ethernet (LAN) terpasang, nyalakan kembali modem.

  3. Tunggu hingga lampu modem menjadi menyala / solid semua, dan pastikan agar lampu PC Activity menyala kembali.

  4. Kemudian cek kembali pada computer anda, Start => Control Panel => Network & Internet Connections => Network Connections => Local Area Connections => Status => Support.

  5. Jika IP Address yang didapat adalah 111.94.x.x atau 111.95.x.x atau 118.136.x.x atau 118.137.x.x atau 61.247.x.x, berarti IP Address Public dari server First Media sudah didapat dan FastNet sudah siap digunakan.

  6. Jika masih terdapat kendala coba restart computer anda, kemudian cek kembali koneksi internet anda

  7. Jika langkah pada point 6 masih belum berhasil (IP address yang didapat masih 169.254.x.x), silahkan hubungi First Media untuk bantuan lebih lanjut.


Semoga panduan sederhana di atas dapat membuat Anda Pelanggan setia kami lebih nyaman dalam melakukan aktivitas internet. Untuk keterangan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi Contact Center First Media di (021) 2559 6000 atau email ke customer.service@firstmedia.com.

 Terimakasih untuk tetap memilih First Media sebagai penyedia layanan TV Kabel HomeCable dan Internet FastNet.

 

Salam Hangat,

PT. First Media, Tbk


Tidak ada komentar:

Infolinks In Text Ads

INVESTASI RINGAN DUNIA DAN AKHIRAT's Fan Box

Add to Technorati Favorites

Web Site Counter
Canon printers

Add to Technorati Favorites Add to Technorati Favorites